Sabtu, 07 April 2012

Trainer Betelfield 2, Civilization V and BioShock 2

Trainer atau cheat itu emang ngajari kita untuk buat curang , tapi saya yakin ga' semua game mampu diselesaiin dengan cara yang jujur, pasti kita juga butuh ama yang namanya trainer atau cheat....! 

disini ane kasih 3 trainer game yang menurut ane keren abieeeeeezzz!!! langsung aje....!!!

1. BioShock 2

Game BioShock 2 ini adalah game FPS (First-Person Shooter) yang dikembangkan oleh 2K Marine dan diterbitkan oleh 2K Games secara global pada tanggal 9 Februari, 2010 yang lalu. Di game ini kita memainkan sebuah karakter fiksi Big Daddy, manusia yang termutasi secara genetis, badan dan kulitnya menyatu dengan baju selam antik, senjata andalan Big Daddy yang kita mainkan salah satunya adalah mesin bor yang ada di tangan kanannya. Game BioShock 2 ini bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer, tersedia untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Game BioShock 2 ini mendapatkan rating PEGI 18.


DOWNLOAD TRAINER:


good luck!!!!

2. Civilization V

Sid Meier's Civilization V (juga dikenal sebagai Civilization 5) adalah permainan Turn-based strategy yang dibuat oleh Firaxis. Dalam permainan ini, pemain dapat memimpin sebuah peradaban dari zaman prasejarah hingga masa depan. Permainan ini merupakan permainan terbaru dalam serial Civilization, dan diperkirakan akan dirilis pada kuartal akhir 2010. Permainan ini mengandung elemen komunitas, modding dan multiplayer.
Sebuah expansion pack akan dirilis pada bulan April tahun 2012 yakni Civilization V: Gods & Kings. Fitur yang ditambahkan antara lain seperti pengembalian agama dan spionase kemudian akan ditambahkan 9 bangsa yang baru.
DOWNLOAD TRAINER:


Good luck!!!

3.Betelfield 2

Battlefield 2 (disingkat menjadi BF2) adalah permainan video di mana pemain bertempur dalam arena tempur modern menggunakan senjata modern.[ Battlefield 2 adalah permainan first-person shooter dengan elemen strategi dan RPG. Battlefield 2 dikembangkan oleh Digital Illusions CE. BF2 dipublikasi oleh Electronic Arts. Battlefield 2 adalah seri ketiga dari seri Battlefield, dua permainan sebelumnya dari seri ini adalah Battlefield 1942 dan Battlefield Vietnam.Kelanjutan dari Battlefield 2 adalah Battlefield 3.


DOWNLOAD TRAINER:


good luck!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar