Minggu, 08 April 2012

Preview and Trainer Mass Effect 3

 


Kisah awal Mass Effect 3 dimulai dari Captain Shepard yang kembali ke bumi untuk diadili karena perbuatannya saat dalam Mass Effect 2. Namun, tiba-tiba bumi diserang oleh alien Reaper dan ia tidak sanggup melawannya. Kemudian Shepard melarikan diri ke planet lain untuk meminta bantuan.
Jika sebelumnya Anda pernah memainkan Mass Effect 1 dan 2, Anda juga bisa melanjutkan jalan ceritanya ke dalam Mass Effect 3. Selain itu, walaupun Anda hanya memerankan karakter Shepard, Anda tetap bisa meng-cutomize bentuk wajah dan juga kelas yang diinginkan.

Jalan cerita sci-fi yang bercabang dan meluas akan menghasilkan akhir cerita yang beragam. Itu semua tergantung pada keputusan yang Anda buat. Selain itu, Anda juga diberikan kemudahan untuk meng-customize sejumlah senjata yang dapat digunakan untuk melawan alien.
Selain meng-customize senjata untuk Shepard, Anda juga bisa mengatur pasukan, kemampuan, dan perlengkapan perang yang bisa disesuaikan dengan taktik yang Anda jalani.
Mode Multiplayer masih menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game ini. Oleh karena itu, Mass Effect 3 juga menyediakan Mode Multiplayer co-op. Melalui Mode Multiplayer ini, Anda dapat memainkan game Mass Effect 3 bersama dengan tiga orang lainnya untuk menyelesaikanberbagai misi yang ada. Feature terbaru yang ditanamkan pada game ini adalah serangan yang berbeda-beda dan unik untuk setiap kelasnya, seperti Omni-Blade.
Mass Effect 3 yang merupakan akhir dari triloginya ini akan membuktikan bahwa game ini sebagai salah satu seri sci-fi tersukses yang saat ini telah rilis pada awal bulan Maret lalu oleh publisher Electronic Arts.
Tapi kali ini ane cuma mau kasih trainernya aja...!!!!

DOWNLOAD:

Good luck!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar